top of page

Mount & Blade II: Bannerlord Early Access Review


Review Game Mount & Blade II: Bannerlord Early Access

Sedikit yang berubah di dunia Mount and Blade sejak Warband 2010 seperti yang saya kira. Tetapi waktu saya masuk pada sebuah pertarungan di game Mount and Blade 2: Pertempuran Bannerlords dan mendobrak melalui pola infanteri musuh sekaligus dengan suka mengayunkan pedangku seperti seorang juara, rasanya jujur bila peluang apa yang tidak patah tidak perlu diperbaharui. Tentu, ini bukan pengalaman yang withering halus, karenanya ialah peluncuran akses awal. Tapi peta pertempuran kotak pasir yang menarik, taktis, dan menarik yang penuh dengan tanah baru untuk dimenangkan dan beberapa ciri baru untuk penuhi kepentingan saya yang dalam dan membara untuk banyak hal sepele dan intim yang dikerjakan dalam perang masa tengah.


Perkembangan Grafik


Grafik Bannerlord adalah peningkatan withering cepat yang berpengaruh langsung dari pelopornya yang telah berusia satu dekade. Peta yang mempesona memungkinkan Anda untuk menggulir sepenuhnya dari singkat langsung ke bahu beberapa ciri Anda sampai ke pandangan strategis tingkat tinggi, dimana Anda dapat putuskan apa akan mendobrak karavan, berlaga untuk tentara bayaran untuk penguasa yang kuat, atau dan memperoleh Anda kerajaan sendiri. Pencahayaan, susunan, dan medan semua mempesona, dan tingkat detailnya benar-benar membuat saya terasa seperti berada di dunia yang hidup. Model beberapa ciri dan susunan baju besi lumayan bagus, dan jika mereka masih nampak beberapa langkah di belakang generasi blockbuster saat ini.


Bannerlord telah dinaikkan dengan menonjol di atas antarmuka Warband yang terkenal janky. Ini menyenangkan dengan visual, terorganisir dengan cara baik, dan mudah untuk kerja dengan waktu Anda mengatur pasukan Anda atau papar jaringan politik menarik yang mengikat masing-masing dari delapan faksi penting. Tapi, ada banyak hal detil yang tidak memiliki tooltips yang saya mengharap dapat diterangkan lebih bagus, seperti apakah yang sebenarnya dikerjakan oleh Morale - dan tidak ada entri ensiklopedia karenanya. Dan ada jeda waktu yang berkaitan waktu beralih di antara menu yang membuat saya jengkel. Tapi itu masih ialah langkah besar dari apakah yang perlu didapati beberapa pemain Warband sampai rasanya seperti hisap udara fresh.


Banyak Perkembangan Yang Lain


Tapi, tidak semua beberapa hal lain tentang Bannerlord. Untuk satu hal yang telah dinaikkan sewaktu sekitar delapan tahun, masih ada banyak kejutan yang diperlihatkan. Terutamanya sejak awal, sebelum Anda sampai pada banyak hal yang benar-benar bagus, mudah untuk merasakan bila Anda baru saja bermain Warband dengan grafik yang lebih baik. Mengincar dan terkait dengan thing dan beberapa ciri di sejumlah kota dan di peta pertempuran masih tidak cocok dan terkadang tidak responsif. Dan terdapat beberapa ketentuan desain yang aneh, seperti bukti bila Anda harus menunggu melalui tiga monitor pemuatan untuk kerjakan satu hal yang betul-betul sederhana seperti memulai pertempuran: satu untuk bicara dengan komandan musuh, satu untuk berisi kembali ke peta dunia, dan satu untuk sebenarnya memulai pertarungan. Dan pada SSD dengan waktu muat yang relatif singkat, hal itu dapat membuat Anda kesal. Ada banyak hal kecil yang benar-benar tidak terasa present day, yang terutamanya terlihat di samping semua yang lakukan.


Jadi tentu saja, ongoing interaction awal akan cukup dekat buat veteran Mount and Blade: Anda berkeliling pedesaan kerjakan misi dan menantang criminal untuk mendapatkan emas, peralatan, dan reputasi. Misi-misi ini memiliki banyak jenis, yang bagus karena Warband sering terasa seperti putaran tanpa akhir dari daftar pekerjaan yang sama. Terkecuali dari jawara lama seperti jaga karavan atau membidik pemburu gelap, Anda peluang diharapkan untuk akhiri benturan darah atau membantu pedagang amankan izin untuk jual dagangan mereka di kota besar. Ini menyuntikkan sedikit pembangunan dunia dan ambiguitas watak dalam beberapa cara menarik. Barisan pemburu itu peluang minta Anda bukan untuk memihak para bangsawan dari keluarga kerajaan kucing gemuk yang mengingkari hak mereka atas mata penelusuran, membuka jalan pilihan untuk akhiri situasi.



Dari Enam Faksi Memiliki Ciri dan Keunikan Masing-masing


Worldbuilding biasanya cukup bagus. Berdiri sekitar 200 tahun sebelum Warband, kita melihat leluhur dari beberapa faksi yang kita mengenali terkunci dalam perjuangan yang tegang yang berpusat pada kekaisaran ambruk, yang diilhami oleh Romawi yang telah pecah jadi tiga bagian. Masing-masing dari enam faksi yang dapat dimainkan memiliki kepribadian, latar belakang, dan model berlaga yang kaya. Saya berharap pilihan Anda asal nasional memiliki sedikit makin banyak dampak. Seperti berdiri, sebagian besar rasa yang tidak memutuskan batasan yang peluang membuat Anda dengan berkaitan mengubah model bermain Anda. Siapa quip dapat ambil pasukan apa play on words dan masuk dengan faksi apa joke yang mereka kehendaki. Anda hanya mendapatkan satu penghargaan kampanye kecil berdasarkan tempat Anda dilahirkan, seperti bisa membuat formasi makin bertambah cepat atau turunkan penalti gerakan di medan rimba.


Demikian saya keluar dan berkeliling dan mulai bertemu beberapa pangeran, bangsawan, dan ksatria, minat saya di dunia benar-benar makin bertambah. Ada jaringan politik yang sulit untuk dirinci di antara beberapa pimpinan beberapa faksi, dengan masing-masing memiliki cerita lainnya tentang apa yang berjalan pada pertempuran penting cocok sebelum dimulainya kampanye yang mengatur peristiwa saat ini bergerak. Jadikan satu detail-detail setelah itu akan bawa serta Anda ke dua pilihan berkaitan: masuk dengan faksi yang ada atau memulai faksi Anda sendiri, dan coba kembalikan Kekaisaran Calradian lama atau menghapus sisa-sisa dari peta. Walau ceritanya diberi dengan betul-betul sederhana dan tanpa banyak bakat mencekam, saya dapat melihat beberapa pilihan ini memberikan banyak replayability hanya karena perbedaan rasa yang dapat diambil kampanye Anda berdasarkan jalan mana yang Anda pilih. Apa Anda ingin jadi biadab di gerbang, atau penerus kejayaan kuno?


Medan Perang


Tapi itu di medan perang tempat Bannerlord benar-benar memberikan. Kotak hit pada senjata dan tentara betul-betul sesuai dengan fakta, membuat langit-langit keterampilan tinggi dan rasa keaslian yang diterima baik. Anda dapat kehilangan tombak di antara bahu seorang dan rudder mereka, dan masih jelas mengapa pukulan itu tidak terhubung. Ini memaksa saya untuk tingkatkan waktu dan ingatan otot yang baik untuk dengan konsisten mendapatkan pembunuhan yang bersih, yang disebutkan cara perubahan yang makin memuaskan dibandingkan hanya letakkan poin ke pohon keterampilan. Saya masih tidak menyukai pola repel empat arah, karena kami telah melihat bila hal yang sama dikerjakan lebih baik di game lain akhir-akhir ini, dan kurangnya pola endurance dapat membuat tanding satu lawan satu jadi spam dan menjengkelkan, tetapi minimum Saya bisa memakai perisai dan tidak perlu kuatir.


Fights hadirkan animasi yang makin halus dan unit AI yang makin lebih bagus dibandingkan Warband, yang cenderung memperoleh cara terburuk untuk mengartikan perintah apa play on words yang dikasih. Antarmuka perintah baru bersih, mudah dibaca, dan membuat betul-betul mudah untuk bikin barisan kontrol dan memberikan perintah detail dan terperinci seperti membuat dinding perisai atau menjaga jarak dan pertempuran dengan senjata jarak jauh. Pilihan taktis yang ada luas dan melakukan relatif tidak menyakitkan, yang semakin dibandingkan yang bisa saya katakan untuk Warband. Saya memang alami beberapa persoalan perform yang berkaitan dan gagap pada pertempuran yang makin besar, dan terutamanya pengepungan, tetapi sudah semakin baik dengan tambalan yang hampir setiap hari telah dikeluarkan TaleWorlds.


Jumlah Pilihan Permainan Taktis


Pola baru terbesar Bannerlord adalah monitor Clan and Kingdom. Klan Anda termasuk keluarga dan pengikut Anda, yang dapat mencakup pasangan dan selanjutnya anak-anak yang dapat tumbuh dan berkelahi. Jika Anda masuk atau selesai dengan memerintah kerajaan, Anda dapat mengganti seperti putuskan undang-undang pajak baru - sewaktu pengikut Anda menyetujui, tentu saja. Pola manajemen bawahan cukup kikuk dan berat dan sebagian besar mengikutkan mendapatkan raja lain selain Anda dengan cari mereka dan mendapatkan pertolongan mereka dengan pilih pilihan exchange yang benar... tapi ada kesempatan Anda akan gagal berdasarkan pada detail Charm Anda, dan jika Anda menerangkan segalanya yang benar, dan itu hanya menjengkelkan. Ini salah satunya region yang pasti bisa menggunakan makin banyak cinta sebelum Bannerlord siap buang name akses permulaannya.


Artikel Lainnya : Corsair NightSword RGB - Gaming Mouse Review


Seperti tipikal game akses awal, saya telah dengar banyak cerita horor tentang bug aneh dan pemecah game di komune, tapi untungnya saya belum jadi korban dari persoalan serius sejauh ini. Saya telah memukul beberapa gangguan video dan sound yang menjengkelkan dari sana-sini, tentu saja. Muat lagi penyelamatan pernah menyebabkan beberapa pasukan yang saya tarik musnah dengan misterius. Saya alami bug crash yang konsisten waktu saya coba keluarkan pengepungan setelah gantikan untuk pimpinannya dari beberapa ciri lain. Untungnya, tambalan telah datang dengan cepat dan tanpa henti dan kelihatannya ada makin berkurang persoalan teknis setiap waktu saya hidupkan Bannerlord.


Ketetapan


Betul-betul mudah untuk fokus pada semua cara Mount and Blade II masih terlilit dalam kegiatan rutin memulai, tetapi Bannerlord adalah bawang dengan beberapa formasi baru yang menunjukkan diri mereka demikian Anda mulai benar-benar menggali ke dalamnya. Istimewa untuk game akses awal, game ini bernafsu dan dipoles dengan cukup baik, walaupun masih memiliki jalan panjang. Dan dengan peningkatan faedah grafis dan umum yang besar sekali, pengulangan Warband hari terakhir - diantaranya permainan favourite saya dalam dekade terakhir - dan bukan hal yang buruk sendirinya waktu Anda langsung lakukan.



bottom of page