top of page

Corsair NightSword RGB - Gaming Mouse Review


Review Mouse Gaming Terbaik Corsair NightSword RGB

Corsair NightSword RGB Tunable FPS/MOBA Mouse Gaming terbaik saat ini : adalah mouse gaming yang memungkinkan Anda selalu untuk memantau beratnya. Dengan perangkat lunak iCUE dari Corsair, Anda dapat memantau perubahan berat complete dan pusat gravitasi waktu Anda tingkatkan dan menghapus enam berat pada bagian bawah mouse. Tapi, kecuali Anda peka pada rasa mouse Anda, saya ragu Anda akan membutuhkan atau menggunakan tingkat detail ini. Tapi, ini adalah fitur baik untuk bermain-key dan jelas diilustrasikan dalam perangkat lunak.


Sekejap pola deteksi berat adalah fitur penting NightSword, elemen yang menonjol di mata saya (dan ibu jari) adalah ibu jari besar yang disediakan oleh mouse. Itu bisa makin pas dilukiskan untuk rak ibu jari. Dengan kualitas bangunan keseluruhnya yang betul-betul baik, sensor optik yang betul-betul pas, dan pencahayaan RGB empat zona, NightSword menawarkan performa yang hebat dan perform yang mempesona. Tapi, seharga $ 80, ini lebih mahal dibandingkan mouse gaming bintang lainnya dari Corsair. Apa deteksi berat berbantuan perangkat lunak atau jempol setimbang sesuai koin tambahan? Silakan selami dan peroleh.


Corsair NightSword RGB - Ergonomi dan Desain


The Corsair NightSword RGB memiliki cengkeraman mempunyai struktur, karet dan jempol; 10 tombol yang dapat diprogram; dan empat zona cahaya RGB yang sesuai. Kualitas konstruksi dan ergonomi adalah yang perlu. Dengan ibu jari besarnya selain kiri, NightSword tidak diragukan lagi hanya untuk sebagian orang yang menggunakan tangan kanan mereka.

Walaupun tidak sebesar dan bulat seperti Corsair IronClaw RGB, NightSword adalah mouse yang besar dan berat. Panjang 5,1 inci kali 3,4 inci kali 1,7 inci. Pelayuan gampang, beratnya 119 gr yang dapat ditolerir dan naik sampai 141 gr dengan enam berat ditambah. Untuk perbandingan, IronClaw memiliki berat 105 gr, dan Corsair M65 RGB Elite seputar dari 97 sampai 115 gr dengan pola beratnya.


Sekejap tikus-tikus awalannya dari Corsair memiliki fitur ukuran, pegang ukuran karet, NightSword ambil langkah makin jauh dan memberi penambahan permukaan pegangan ke palm rest. Pegangan karet makin berguna di ibu jari dan jari kelingking dibandingkan di bawah telapak tangan Anda, tetapi memberi NightSword performa yang bagus. Tombol kiri dan kanan mouse salah satu permukaan besar yang tidak hadirkan permukaan mempunyai struktur. Dan roda gulir mempunyai struktur.


Banyak mouse gaming memiliki desain ergonomis yang hadirkan sisi kiri yang keluar yang membuat tempat yang nyaman dan nyaman untuk ibu jari Anda. NightSword mengambil ide ini dan mengembangkannya, dengan harfiah. Sisi kiri mouse memanjang keluar di bawah ibu jari Anda, memberikannya semakin daripada bentuk cekung dimana Anda dapat bersarang di ibu jari Anda. Sisi kiri menyala di semasa bagian bawah untuk bikin permukaan datar lebar sampai ibu jari Anda istirahat. Saya suka rasanya, tetapi Anda peluang tidak suka lebar penambahan dari mouse jika Anda pilih dan tempatkan balik lagi mouse Anda secara teratur bukanlah masih menggesernya di semasa mouse goodness sayang Anda.


Waktu mouse gaming mengiklankan beberapa zona cahaya RGB, biasanya berarti dua - satu di sekitar roda gulir dan satu untuk lambang pabrikan di palm rest. NightSword menawarkan empat zona pencahayaan RGB. Terkecuali roda gulir dan lambang, ia memiliki zona pencahayaan depan dan belakang. Ada tiga guntingan dari muka dan tiga di belakang yang menerangi warna atau pola warna yang Anda pilih. Sebenarnya ada zona pencahayaan ke-5 - tiga strip kecil cahaya selain kiri yang menunjukkan Anda pengaturan DPI yang Anda gunakan. Anda dapat cocokkan warna , dan beberapa warna cemerlang berbeda waktu Anda ada pada mode ahli penembak pas.


Tempat 10 Tombol Penting - Tujuh di Permukaan Atas dan Tiga di Sisi Kiri.


Pada bagian atas, Anda mendapatkan tombol kiri dan kanan-mouse yang biasa serta roda gulir yang dapat diklik yang dihitung untuk tombol. Ada juga sepasang tombol yang cukup keunikan untuk mouse gaming di belakang roda gulir untuk cari profil yang Anda buat. Lalu ada dua tombol tambahan yang biasanya tidak ditawarkan pada mouse game yang ada di tepi kiri tombol kiri mouse yang cocok di samping kiri jari Anda. Dengan standard, kedua tombol ini diprogram untuk cari pengaturan mouse DPI.




Selain kiri, ada tombol maju dan mundur dan tombol ahli penembak pas. Tombol ahli penembak pas turunkan pengaturan DPI waktu ditahan dan terpisah dari tiga pengaturan DPI yang dapat Anda daur lagi dengan menggunakan dua tombol DPI di samping roda gulir. Semua 10 tombol dapat diprogram melalui perangkat lunak iCUE dari Corsair.


NightSword meluncur dengan cara lancar, sebab lima bantalan geser besar di permukaan bawah, termasuk bantalan besar di bawah jempol besar. Ditengahnya adalah papan heksagonal dilepaskan yang mencakup enam titik untuk tingkatkan berat mouse. Pola berat terdiri dari enam berat logam - tiga berat berbentuk 2,8 g berbentuk donat dengan lubang ditengahnya dan tiga berat kuat 4,5 g.


Corsair Night Sword RGB – Perangkat Lunak


Perangkat lunak Corsair iCUE berperanan pada semua produk perusahaan yang memberi suport kontrol perangkat lunak. Ini diperkirakan dengan cara baik dan mudah digunakan. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk memprogram tingkat DPI yang Anda kehendaki untuk tiga pengaturan (ditambah pengaturan penembak pas ahli terpisah), membuat makro dan tindakan lainnya, kerjakan kalibrasi permukaan (untuk membantu naikkan penelusuran dan mengincar), memungkinkan penjepitan sudut (untuk membantu Anda cari dalam garis lurus), dan cocokkan efek pencahayaan di empat zona mouse (terkecuali lampu sinyal DPI). Ada satu set efek pencahayaan RGB yang mempesona, termasuk dua yang berubah warna berdasarkan suhu CPU atau GPU Anda. Betul-betul bagus.


Bagian pelayuan mouse yang unik adalah deteksi pola beratnya, dan ada semua halaman yang ditujukan karenanya di iCUE. Ini menunjukkan pada Anda grafik berat yang telah Anda tambahkan ke mouse, dan itu berubah dengan terus menerus waktu Anda tingkatkan dan menghapusnya. Ini menunjukkan pada Anda berat dari semua mouse dan bagaimana pusat massanya dikendalikan semasa sumbu X, Y dan Z. Sekejap saya berikan pujian keterkaitan berat perangkat lunak pola pemantauan, saya hanya tidak memahami demikian bergunanya itu dalam makna dunia riil. Fisika dan logika sederhana memberitahukan saya bila dengan tempatkan beban yang makin berat di belakang, bila pusat gravitasi mouse, misalnya, akan sedikit digeser ke belakang dari pusat. Saya tidak perlu tahu berapakah milimeter dari pusat. Angka berat semua keluar sedikit makin berguna jika Anda geser dari mouse lain ke ini dan ingin raih berat yang juga sama dengan NightSword sama juga dengan mouse lama Anda, tapi itu sejauh faedah menurut saya. Mouse memiliki penyimpanan ke sampai Anda dapat bawa serta tiga profil saat bermain di PC rekanan. Dan Anda dapat taruh beberapa profil yang kelihatannya tidak berekor ke PC Anda di iCUE.


Penempatan tombol NightSword 10 efektif. Mereka mudah dibuka tetapi tidak pernah menghalangi. Awalnya saya tidak sengaja kuatir tentang dua tombol yang mengukir sedikit wilayah tombol kiri mouse, tetapi saya dan tidak pernah menekannya dengan tidak sengaja. Karena tombol penembak pas ahli memaksa pegangan saya untuk berubah sedikit untuk mencapainya, saya selanjutnya memprogram lagi tombol untuk tombol senapan saya karena itu duduk cocok di atas ibu jari saya, yang memungkinkan saya selalu untuk dalam mode penembak pas tanpa perlu mengubah dari menggunakan alami saya pegangan. Terkecuali tidak kidal, ergonomi NightSword cukup netral dan cocok untuk cakar dan pegangan tangan.


Ketentuan


Corsair NightSword RGB menawarkan kualitas dan ketepatan kenaikan yang mempesona dengan penyesuaian tingkat tinggi dengan beberapa tombol dan zona pencahayaan. Perasaan istirahat ibu jari - dan berat NightSword - dapat jadi faktor penentu untuk butuhkan $ 20 penambahan untuk tikus kelas atas lainnya seperti Corsair M65 RGB



bottom of page